SURAT TERBUKA UNTUK Pembuat INSTANTOKO PRO

Sejatinya, saya sangat keberatan ketika Pembuat INSTANTOKO PRO pagi ini benar-benar mewujudkan keinginannya beberapa hari silam, yaitu melaunching kembali tools dengan kode diskon PROMO60 yang dibuatnya disini : https://goo.gl/3swcq3

Jujur, saya keberatan, dan sangat menyayangkan.

KENAPA ?

ini alasannya…..

Pertama, Karena saya memandang dampaknya akan sangat berpengaruh terhadap eksistensi para pemain dropship yang selama ini sudah terlebih dulu menggunakan tools ini. Yes, bener…. pesaing akan nambah.

Kedua, saat ini beberapa marketplace sedang melakukan perubahan yang signifikan terutama dari sisi back-end. Imbasnya, para dropshipper akhir akhir ini mengalami “kejadian yang tak diinginkan” berupa moderasi, suspend, hingga pembatasan.

Ketiga, Tools semacam ini adalah tools yang punya efek cukup dahsyat untuk mengubah pola bisnis toko online yang selama ini sering berkutat pada hal yang selalu sama. sebut saja saya yang selama ini terus menerus berusaha jualan pakai FB Ads, beberapa bulan terakhir mengurangi aktivitas akibat penggunaan tools ini, dimana teknik yang saya pakai memungkinkan saya untuk tidak lagi bergantung pada FB Ads.

dan Keempat, Tools ini juga telah diaplikasikan pada seluruh tim Reseller Online Shop yang hingga kini masih terus tumbuh berkembang mendominasi marketplace di Internet.

Karena itulah, saya secara jujur berharap agar tools INSTAN TOKO PRO dengan kupon diskon PROMO60 ini : https://goo.gl/3swcq3 tidak lama-lama dilaunching. 3 hari menurut saya masih dalam batas wajar, meskipun kalau bisa sebenarnya cukup 1 hari saja karena antusias para calon2 dropshipper ini sangat tinggi…..

semoga Pembuat INSTANTOKO bisa memperhatikan surat terbuka saya ini dan segera menutup penjualan 3 hari sejak sekarang, agar kami para dropshipper bisa dengan tenang menjalankan toko2 kami tanpa gangguan kompetitor yang berarti….

Amin.

NB : maaf tidak ada bonus apa2 di link ini : https://goo.gl/3swcq3 karena tools ini sudah memberi banyak bukti yang lebih konkrit dibanding janji-janji manis para paslon… #eh

Share this post:

Related Posts

Comments are closed.